Kamis, 04 Februari 2010

KATA PENGANTAR

Kata Pengantar

Buku Meraih Impian merupakan langkah awal dari penulis untuk menguak tabir rahasia dari kekuatan mimpi yang dialami manusia. Penulis coba memberanikan diri menulis berbagai pengalaman dan pengetahuan yang sedikit dimiliki penulis tentang mimpi.

Impian bagi penulis bukan sekedar terjadi dalam alam tidur, namun terjadi pula di alam sadar manusia. Maka oleh sebab itu, penulis beranggapan bahwa mimpi merupakan potensi yang dimiliki manusia. Setiap manusia pasti mengalami fenomena mimpi baik tidak sadar maupun sadar.

Tulisan dalam buku Meraih Impian merupakan premis mayor (generalisasi) tentang upaya mewujudkan impian menjadi suatu realitas yang dapat meningkatkan kualitas hidup manusia. Oleh sebab itu, setelah tulisan ini akan dilanjutkan penelitian lebih lanjut tentang penggalian dan pengembangan potensi mimpi.

Buku Meraih Impian ini merupakan buku pertama sebagai Pengantar dari PANCALOGI IMPIAN. Pancalogi Impian meliputi Meraih Impian, Makna Impian, Struktur Impian, Kekuatan Impian dan Mewujudkan Impian.

Isi buku Meraih Impian memang disengaja tidak disertai referensi bahan pustaka. Isi buku ini berdasarkan pengalaman dan pengetahuan penulis tentan mimpi. Sedangkan keempat bukuselanjutkan akan disertai dengan bahan pustaka yang memadai serta hasil observasi mandiri yang dilakukan oleh penulis.

Sekiranya ada kekurangan-kekurangan dalam isi buku ini merupakan bentuk kelemahan dari penulis sendiri. Sehingga saran dan kritik dari pembaca sangat di perluakan.

Jember, 1 Februari 2010
Penulis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar